Saturday, October 26, 2013

Peringatan Teror Untuk Polisi Dan Pegawai Lapas Via Pesan BBM

Peringatan Teror Untuk Polisi Dan Pegawai Lapas Via Pesan BBM

Peringatan Teror Untuk Polisi Dan Pegawai Lapas Via Pesan BBM - JAKARTA--Bersamaan dengan kejadian penembakan seorang anggota polisi di depan gedung KPK, oleh orang tak dikenal, Selasa (10/9) malam beredar pula pesan berantai melalui media Blackberry messanger (BBM).

Tidak diketahui siapa pengirimnya, namun broadcast tersebut menyampaikan pesan agar seluruh anggota kepolisian dan pegawai Lembaga Pemasyarakat (Lapas) untuk meningkatkan kewaspadaan, karena menjadi target terorisme.

Berikut pesan lengkap dari broadcast yang sudah banyak diterima pengguna BBM tersebut:

Yth.Para rekan-rekan, menginformasikan bhwa ada rencana gerakan TERORIS di seluruh Indonesia dlm rangka memperingati tragedi 11 September 2013 dengan sasaran Aparat KEPOLISIAN DGN PEGAWAI LAPAS yg rencana dilaksanakan pd hari rabu tgl 11-9-2013. Info didapat dr LP Cipinang via DENSUS 88, mohon di atensi dan di ingatkan serta kewaspadaan setiap personel, keluarga serta keamanan Mako, Polsek dan jajaran termasuk keluarga serta Pospol, Asrama, Pimpinan...DUMM.TKS

Namun hingga saat ini, pesan berantai tersebut belum dapat dipastikan apakah bersifat resmi atau hanya kerjaan iseng pengguna BBM.(afz/jpnn)

[ source ]

0 comments:

Post a Comment